Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Gerindra Alami Serangan Jantung Saat Mengikuti Sidang Paripurna

      

Foto: Anggota DPRD Kota Bekasi dari Gerindra Alami Serangan jantung sesaat mengikuti sidang paripurna.(Dok.Istimewa)



BEKASI, TEGAR NEWS - Diduga serangan jantung, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Gerindra ,  Mustofa mengalami sesak napas saat mengikuti Sidang Paripurna, Kamis (25/11/2021). 

Mustofa mengalami sesak napas melakukan interupsi terkait molornya waktu persidangan Paripurna dengan agenda pembahasan Kebijakan Umum Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Beruntung, Mustofa langsung mendapat pertolongan dari Direktur RSUD Kota Bekasi yang turut serta menghadiri Paripurna. Lalu Direktur RSUD bekerjasama dengan pihak Puskesmas UPTD Karang Kitri meminta ambulans untuk membawa Mustofa ke Rumah Sakit.

Saat memasuki ambulans, Mustofa terlihat menggunakan tabung oksigen dan langsung dialirkan ke RS Mitra Keluarga Bekasi Timur untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, Mustofa terlupakan mengalami serangan setelah meninggalkan ruang Paripurna untuk istirahat di ruang Fraksi PDI Perjuangan. Bahkan, Mustofa sempat memesan teh dan belum sempat memesan minuman teh tersebut.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar