Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Mawar Merah Jakarta Santuni 300 Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

      

Foto: Yayasan Mawar Merah Jakarta dan Thopaz Center Duren Sawit mengadakan acara santunan anak yatim dan kaum dhuafa di kantor YMMJ.(Dok.Jc)


JAKARTA, TEGAR NEWS - Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Yayasan Mawar Merah Jakarta (YMMJ) menggelar acara santunan bagi 150 anak yatim dan 150 kaum dhuafa. 

Bertempat di kantor Sekretariat YMMJ di jalan H. Sidin 1 Kelurahan Duren Sawit, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur acara di awali dengan tausiah dan shalawat bersama yang di hadiri oleh majelis taklim wilayah sekitar yayasan.

Ketua Yayasan Mawar Merah Jakarta (YMJJ) Rochman mengatakan, kegiatan berbagi untuk kaum dhuafa dan anak yatim menjadi program rutin setiap tahunnya.

"Agenda rutin setiap tahun menjelang bulan Ramadhan kami membagikan berkat bagi saudara kita yang kurang beruntung dan anak-anak yatim di wilayah sekitar yayasan," ujarnya kepada Tegar News, Jumat (17/3/2023).

Lebih lanjut ia mengatakan, Yayasan Mawar Merah Jakarta bersyukur dengan dengan adanya mobil ambulance yang sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar yang sangat membutuhkan.

"Alhamdullilah pada tahun ini Yayasan Mawar Merah Jakarta telah memiliki satu unit ambulance yang sangat membantu bagi para anggota yayasan dan warga sekitar yang selama ini menjadi pekerjaan rumah bagi yayasan. Dan ambulance tersebut atas pemberian dari Bapak Topaz anggota DPRD Jakarta Timur," katanya.

Ketua panitia suwantoro dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar berkat dari support dari seluruh jajaran panitia dan pengurus yayasan mawar merah Jakarta.

"Acara ini dapat berjalan lancar berkat kerja keras dari para jajaran panitia serta support dari donatur serta pengurus Yayasan Mawar Merah Jakarta," ucapnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Topaz Center Kecamatan Duren Sawit, Arvi Sukma Wijaya menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran Thopaz Nugraha Syamsul.

"Sebelumnya saya atas nama bang Thopaz meminta maaf atas ketidak hadiran beliau dikarenakan adanya acara dadakan dari partai," ungkapnya.

Ia berharap, kedepan Yayasan Mawar Merah Jakarta dapat lebih berkembang dan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu dan ia berbangga hati dengan adanya acara santunan yang berjalan dengan lancar ini.

'"Alhamdullilah acara santunan ini berjalan dengan baik dan lancar. Semoga kedepannya acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin YMMJ sehingga masyarakat sekita dapat terbantu. Dan insya Allah bang Thopaz akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan yang di lakukan oleh YMMJ. Kami sangat berterimakasih kepada YMMJ yang telah bekerja keras khususnya kepada panitia dan pengurus." Pungkasnya.(Jc/red) 

Posting Komentar

0 Komentar