Sekjen PAPD Nandang Wirakusumah: Apresiasi Tertinggi Untuk Para Tenaga Medis Dalam Membatu Perawatan Pasien Covid-19

            

Foto: Sekertaris Jendral Perhimpunan Advokat Pro Demokrasi (PAPD) Nandang Wirakusumah saat memberikan bunga bentuk apresiasi kepada tenaga medis RSUD Kota Bogor.(Dok.Jc)


BOGOR, TEGAR NEWS - Sekertaris Jendral Perhimpunan Advokat Pro Demokrasi (PAPD) Nandang Wirakusumah memberikan apresiasi terhadap kinerja para Tenaga Medis RSUD Kota Bogor dalam menangani pasien Positif Covid-19.

"Saya mengapresiasi setinggi tingginya terhadap para tenaga kesehatan khususnya di ke RSUD Kota Bogor yang telah merawat para pasien Positif Covid-19 dengan sangat baik," ungkap Wira pada saat dinyatakan Negatif Covid-19 di RSUD Kota Bogor, Senin (28/6/2021).

Wira menyampaikan setelah dirinya dinyatakan sembuh dan hasil swab dinyatakan Negatif Virus Covid-19 dirinya akan segera beraktifitas kembali seperti sediakala.

"Setelah menjalani serangkaian perawatan dan telah dinyatakan Negatif Covid-19, akan beraktifitas kembali segera setelah isolasi mandiri selama sepekan sesuai anjuran dokter," katanya.

Wira juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjalankan Vaksinasi sesuai dengan anjuran pemerintah.

"Covid-19 benar ada dan kita wajib menjalankan protokol kesehatan dengan 5 M (Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Memakai masker dan membatasi Mobilisasi dan interaksi). Jadi patuhi protokol kesehatan dan segera lakukan Vaksinasi sesuai anjuran pemerintah dan mari kita bersama-sama membatu pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 ini." Pungkasnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar