Ibunda Bams Samson Diduga Diusir Oleh Hotma Sitompul

         

Foto: Desiree Tarigan Bersama Kedua anaknya mendatangi kediaman Hotma Sitompul.(Dok.Istimewa)



JAKARTA, TEGAR NEWS - Desiree Tarigan ibunda dari Bams Samson mendatangi kediamannya dikawasan Jalarta Selatan. Kedatangan Desiree didampingi oleh kuasa hukumnya Randy Ozora Siregar beserta kedua anaknya.

Kedatangannya kali ini untuk mencoba kembali kerumah kediamannya setelah kasus pengusiran yang menimpa dirinya. Dimana pengusiran tersebut dilakukan oleh suaminya sendiri Hotma Sitompul.

Kuasa Hukum Desiree Randy Ozora Siregar mengatakan, hari ini agendanya adalah kembali kerumah kediaman klien kami setelah terjadi kasus pengusiran tersebut.

"Kami dari kantor hukum Hotman Paris selaku kuasa hukum yang diberikan kuasa oleh ibu Desi pada hari ini untuk mendampingi beliau. Hari ini agendanya ingin kembali ke rumah yang ditempatinya," ujarnya kepada awak media, Jumat (26/3/2021).

Lebih lanjut Ozora menjelaskan, kami telah berupaya melakukan negosiasi dengan pihak Hotma Sitompul, namun usahanya tersebut tak membuahkan hasil, tidak ada tanggapan sama sekali dari dalam rumah.

Menurut Ozora, Desiree telah menempati rumah tersebut selama 20 tahun dan berencana akan kembali.

"20 tahun lebih, hari ini kita akan kembali dan masuk ke rumah," ucapnya.

Sebelumnya, Desiree diusir paksa oleh suaminya Hotma Sitompul tanpa alasan jelas.

"Jadi saya cerita sedikit kronologinya sejak tanggal 7 Februari 2021 saya diusir secara tiba-tiba oleh bapak HS, saya juga enggak tahu penyebabnya apa diusir," kata Desiree.(red)

Posting Komentar

0 Komentar