Pengurus AWPI Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029 Resmi Terbentuk

      

Foto: Rapat Pembentukan Struktur Pengurus AWPI Kabupaten Bekasi Periode 2024-2029.(Dok.AWPI)


BEKASI, TEGAR NEWS - Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bekasi menggelar rapat internal guna melakukan pembentukan pengurus periode 2024-2029.Bertempat di bilangan perumahan Metland Tambun, Kamis (07/04/2024).

Ketua AWPI Kabupaten Bekasi Sofiyah Prilestari berharap dengan terbentuknya struktur kepengurusan AWPI Kabupaten Bekasi dapat menghidupkan kembali mesin organisasi dan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kebupaten Bekasi.

"Alhamdullilah agenda rapat hari ini dapat berjalan dengan lancar, semua ini berkat dukungan dari rekan-rekan semua. Harapan saya dengan terbentuknya struktur organisasi ini dapat menghidupkan mesin organisasi dan kedepannya AWPI dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Bekasi dalam menjalankan fungsi sosial kontrol sesuai amanat undang-undang," katanya.

Sementara itu, penasehat AWPI kabupaten Bekasi Rhagil ASN mengungkapkan, dirinya mengapresiasi atas terbentuknya kepengurusan AWPI kabupaten Bekasi dan ia berharap kedepannya AWPI kabupaten Bekasi dapat menjaga marwah organisasi dan segera menjalankan program kerjanya.

"Harapan saya dengan sudah terbentuknya struktur kepengurusan ini, AWPI kabupaten Bekasi dapat segera menjalankan program kerjanya dan diharapkan AWPI dapat menjaga marwah organisasi dalam menjalankan program-programnya," jelasnya.

Dalam rapat tersebut telah disepakati secara demokratis susunan kepengurusan AWPI kabupaten Bekasi dengan komposisi sebagai berikut :

Dewan Penasehat :

1. Rhagil ASN

2. Marjuki

3. Joni Sudarso, S.H.,M.H

4. Drahim Sada

5. Efrizal Harahap, S.H

6. Muhtada Sobirin 


Ketua : Sofiah Prilestari, S.Sos

Wakil Ketua : H. Mohamad Sei

Sekertaris : Julius Chandra

Wakil Sekretaris : Sukayat

Bendahara : H. Rusalani

Wakil Bendahara : Rohman

Bidang Humas : Saputra Angga

Bidang Hukum & Advokasi : Sigit Handoyo Subagiono S.H.,M.H

Bidang Pendidikan & Pelatihan Jurnalistik : Amin

Bidang Koperasi/Ekonomi : Guruh Rahmat

Bidang Pemuda & Olahraga : Gibran        

Pers Guard : Naman Alex , Ayidin , Hendrik

Bidang OKK : Surya Dharma

Bidang Seni & Budaya : Tarmin

Bidang Sosial & Kesehatan : Uje Nurdin 

Bidang IT : Fatur, Imron.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar