GEMPA SMAN 6 Kota Bekasi Menggelar Acara Bukber Sekaligus Berbagi Takjil di D'Kampoeng Resto

   

Foto: Acara Bukber GEMPA SMAN 6 kota Bekasi.(Dok.Jc)
 


BOGOR, TEGAR NEWS - Generasi Muda Pencinta Alam (GEMPA) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 6 Kota Bekasi mengadakan acara berbagi takjil dan buka puasa bersama dengan warga sekitar. Bertempat di D'Kampoeng Resto di Jalan Kiaraendah Nomor 23, Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (15/4/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Reza Febry Kurniawan, S.Kom. selaku Pembina GEMPA dan Bapak Fahrurrozi, S.Pd. selaku Staff Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Kesiswaan serta R. Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. selaku Perintis gempa.

Farrel Rifqi Hanantyo selaku Ketua Umum GEMPA menyampaikan, bahwa acara ini merupakan wujud kekompakan kami dan kepedulian kami terhadap sesama, selain itu GEMPA akan selalu berada sebagai Organisasi Ektra kulikuler (Ekskul) yang akan selalu eksis di manapun kami berada.

"Acara ini merupakan bentuk wujud kekompakan dan kepedulian kami terhadap sesama dan harapan kami GEMPA menjadi organisasi ekskul yang eksis," katanya.

Reza mengatakan, selaku Pembina Ekskul GEMPA ia berharap dengan acara berbagi di bulan suci ini dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.

"Saya berharap dengan adanya acara ini dapat menumbuhkan rasa empati dan simpati kepada sesama, apa lagi ini bulan baik dan saya berharap anak-anak bisa mengaplikasikan di kehidupan sehari-hari mereka," ungkapnya.

Selain itu, Perintis GEMPA sekaligus Pengawas dalam Organisasi Korps Alumni Generasi Muda Pecinta Alam (KALUNI GEMPA) SMAN 6 Kota Bekasi Sigit Handoyo Subagiono, S.H., M.H. atau yang akrab disapa SHS mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini.

"GEMPA merupakan organisasi ekskul pecinta alam yang saya dirikan di SMAN 6 kota Bekasi pada tahun 1995, dengan umur GEMPA tersebut, maka dapat dikatakan bahwa GEMPA adalah ekskul yang tergolong sudah tua dan telah melahirkan lebih dari 800 orang Alumni yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing. Selain itu, para Alumnus GEMPA SMAN 6 Kota Bekasi juga telah memiliki organisasi yang bernama Korps Alumni Generasi Muda Pecinta Alam (KALUNI GEMPA)," katanya.

Ia berharap, GEMPA dan KALUNI GEMPA dapat terus bersinergi dalam membangun prestasi di SMAN 6 Kota Bekasi dan juga membawa nama baik Kota Bekasi.

"Harapan saya semoga adik-adik GEMPA dan KALUNI GEMPA dapat bersinergi dalam membangun Kota Bekasi yang kita cintai ini." Pungkasnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar