RW 02 FC Juara LPM CUP Sumurbatu Lewat Drama Adu Pinalti

 

     

           

Foto : RW 02 Fc menjadi Juara Liga LPM CUP 2020 Sumurbatu (dok daris)


BEKASI , TEGAR NEWS - Pertandingan eksibis antara Tim Sepakbola LPM Sumurbatu Vs Tim FKRW menjadi laga pembuka sebelum partai Final antara Katar U-17 vs RW.02 Fc

"Pertandingan eksibisi tersebut menjadi laga tambahan di final, kami sudah melakukan komunikasi dengan panitia penyelenggara dan kedua belah tim. Walau kami tahu di tim LPM Sumurbatu ikut di perkuat oleh Nur Alim mantan pemian timnas di era 90'an, kami tidak gentar " jelas Kiman S Kapten Tim FKRW kepada Tegar News, Minggu (30/8/2020).

   


Menurut Kirman, ajang ini bertujuan untuk menunjukan eksistensi baik pengurus LPM Sumurbatu maupun FKRW Sumurbatu dan sebagai hiburan bagi pecinta sepakbola yang hadir di stadion mini Sumurbatu.

"sebagai tambahan hiburan untuk pecinta sepakbola yang hadir di Stadion Mini Sumurbatu yang menjadi Stadion kebanggaan warga Sumurbatu pastinya apa lagi di sela-sela pertandingan eksebisi juga di undi doorprice dengan hadiah yang menarik." Pungkasnya.

Dalam pertandingan 25 menit x 2 tersebut, tim LPM Sumurbatu unggul 2:0 atas tim FKRW di babak pertama dari gol yang dicetak oleh Nur Alim dan Suhadi/Roni Tokol. Baru di babak ke dua Tim FKRW menipiskan margin gol menjadi 2-1 atas gol yang di ciptakan oleh M. Pidin Ketua RW.05, dan skor 2-1 pun bertahan sampai peluit akhir di bunyikan.

Dan di laga final antara Katar U-17 vs RW. 02 FC. Di babak pertama kedua tim  jual beli serangan dan hasilnya sampai turun minum Katar U-17 ungul 2-1 atas RW.02 FC. Sayang babak ke dua Katar U-17 tidak dapat mempertahankan keunggulan nya Tim RW.02 berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, hingga peluit akhir ditiup wasit skor 2-2 tetap bertahan. 

Laga yang tidak ada extra time tersebut maka langsung di adakan adu pinalti yang mana Dewi Fortuna berpihak ke RW.02 FC dengan mengunguli Katar U-17 dengan sekor 4-5. Dan RW.02 FC berhasil menjadi Champion LPM Cup 2020, Runer Up Katar U-17 serta juara tiga bersama RW.05 FC  dan RW.03 FC.(daris)

Posting Komentar

0 Komentar