LMP Bukan Premanisme, Bukan Pelaku Kejahatan





JAKARTA, TEGARNEWS - Wasekjen Laskar Merah Putih (LMP) sdr. Erwan Saputra,SE ketika di konfirmasi oleh awak media terkait mengenai kejadian di sosmed mengenai adanya pelaku kejahatan Curanmor yang mengenakan atribut LMP menjelaskan bahwa “itu adalah oknum dan bukan anggota kami, karena kami pengurus Markas Besar LMP sampai saat ini belum mengeluarkan surat keputusan untuk Markas Cabang Kab.bogor yang mana kecamatan cilengsi tempat kejadian perkara berada di wilayah Markas Cabang Kab.bogor.
Lebih lanjut Wasekjen Erwan Saputra, SE juga menyoroti kejadian yang sempat viral di sosmed terkait adanya keributan di terminal Cikarang Kab Bekasi, yang juga membawa nama LMP.

Beliau menyatakan “Kami Laskar Merah Putih di bawah kepemimpinan Ketua Umum HM. Arsyad Cannu memiliki prosedural dan seleksi yang ketat dalam perekrutan pengurus dan anggota tingkat Markas Daerah, Markas Cabang dan Markas Anak Cabang, agar dalam menjalankan roda organisasi lebih mengedepankan rasa Nasionalisme, Intelektual yang tinggi dan profesionalisme dalam pemberdayaan anggota dan bukan untuk cara-cara premanisme Salam, NKRI Harga Mati.”

(Indarto)


Posting Komentar

0 Komentar