Muda-Mudi Incar Kuliner Vida Bekasi (Vibek)

Suasana Pusat Kuliner Vida Bekasi  - Foto: Ricky Jelly - Tegar News
BEKASI, TEGARNEWS.com - Para penjelajah makanan dari kalangan menengah, muda mudi yang singgle maupun keluarga bisa memanjakan waktunya di salah satu sarana kuliner satu areal jajanan yang menjadi incaran adalah Pusat Kuliner Vida Bekasi atau bisa dibilang Cafe BAH (Bumi Alam Hijau) yang berada di Perumahan Vida Bekasi, Jalan Raya Bantargebang - Setu, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi.

Di tempat tersebut beragam jajanan beraneka jenis makanan dan minuman tersaji disini untuk memanjakan lidah para penikmat kuliner. Soal harga, pengunjung tak perlu khawatir karena harga makanan dan minuman disini relatif murah dan cocok untuk kantong semua lapisan masyarakat, termasuk para pelajar.

Selain memberikan kenyamanan, pusat jajanan disini juga menyajikan musik karaoke yang dipandu dua operator sound system, Iwan dan Uci. Para pengunjung yang datang bisa bernanyi diatas panggung yang disediakan pihak pengelola.

Koordinator Pedagang, Indriyanto alias Gandul, menjelaskan, Pusat Kuliner Vida Bekasi seluas 800 meter persegi ini dibuka sejak 20 Mei 2013 lalu, dengan jumlah pedagang sebanyak 32 pedagang.

"Menurut kami, pusat kuliner ini merupakan yang pertama kalinya berdiri, dengan konsep kenyamanan dan menyuguhkan hiburan musik," ujar Yanto yang juga pemilik kedai Indo Bubble Drink ini, Minggu (6/3/2016) malam.

Demi memanjakan para pengunjung, Yanto menyatakan pihaknya menyediakan panggung hiburan berupa sajian musik karaoke. "Kami persilahkan bagi pengunjung yang memiliki hobi bernyanyi untuk menyumbangkan suaranya di atas panggung, siapa saja bisa bernyanyi," tegasnya saat didampingi Rio Zain pemilik kedai Desserts.

Yanto berharap kehadiran hiburan musik karaoke yang dimulai sore hingga malam hari ini menjadi satu pemikat agar masyarakat betah bersantai di Pusat Kuliner Vida Bekasi. "Kami juga menghimbau kepada para pedagang disini agar tetap menjaga kebersihan sehingga pengunjung makin merasa nyaman," ulas dia.

Resty Kurniasih, salah seorang pengunjung, mengungkapkan dirinya sering datang ke Pusat Kuliner Vida Bekasi untuk bersantai bersama kawan-kawannya. "Makanan dan minuman disini rasa enak, dan harganya juga terjangkau kok," ujar gadis yang tinggal di wilayah Rawalumbu, Kota Bekasi, saat diminta tanggapannya.

Sementara itu, Hamzah warga Bantargebang mengaku sering singgah saat malam hari, sekedar untuk berkaraoke sambil jajan makanan. "Saya sering kesini bersama keluarga, tapi kadang-kadang datang sendirian," katanya.

Hamzah yakin pusat jajanan Vida Bekasi bakal berkembang pesat karena tempatnya sangat cocok untuk semua kalangan, seperti pelajar, karyawan swasta hingga pegawai pemerintahan di Kota Bekasi. "Apalagi para pedagang disini melayani kami dengan cepat dan sopan," paparnya.

Oleh: Ricky Jelly
Editor: Steveno BBw

Posting Komentar

0 Komentar