Gini Cara Mengatasi Allergy Musiman


JAKARTA, TEGARNEWS.com - Mengatasi Alergi Musiman adalah inti pembahasan yang akan kita bahas di waktu yang bagus ini. Allergy, sahabat pasti tahu semua apa itu artinya dan kali ini akan saya bahas tentang cara mengatasi allergy musiman yang menyerang manusia.

Sementara tidak mungkin untuk menghindari alergen udara seluruhnya, (bahkan pindah ke padang pasir tidak akan selalu membantu karena Anda dapat mengembangkan alergi baru untuk tanaman lokal) ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi dampak buruk terhadap kehidupan Anda.

Hal pertama yang saya mengatakan kepada pasien saya adalah untuk berhenti merokok, karena merokok merupakan pemicu alergi dikenal. Kemudian, menerapkan banyak dari rekomendasi berikut yang Anda bisa.

Serbuk sari. Periksa jumlah serbuk sari di koran. Umumnya, jumlah serbuk sari lebih buruk di pagi hari dan pada hari-hari berangin. Mengambil langkah-langkah untuk meminimalkan paparan:
  • Memiliki orang lain melakukan pekerjaan halaman Anda saat Anda tinggal di dalam dengan jendela yang ditutup dan AC berjalan pada hari serbuk sari yang tinggi.
  • Jika Anda harus bekerja di luar, memakai masker wajah yang dirancang untuk menyaring serbuk sari dan menjaga dari mencapai bagian hidung Anda.

  • Meninggalkan semua peralatan berkebun, termasuk pakaian, di luar ruangan, dan mandi segera setelah bekerja di luar ruangan.


Tanaman rendah alergi rumput, pohon-pohon dan semak-semak. Umumnya, tanaman berbunga yang mengandalkan penyerbukan serangga yang terbaik, karena serbuk sari mereka terlalu besar dan berat untuk menjadi udara. Untuk daftar lengkap, kunjungi American Academy of Alergi, Asma & Imunologi situs Web: http://www.aaaai.org .

Tungau Debu Cara terbaik untuk mengurangi paparan tungau debu (arthropoda mikroskopis yang berada di dalam ruangan) adalah untuk mengurangi debu di rumah Anda:
  • Pertimbangkan untuk mengganti setiap karpet dinding ke dinding dengan kayu, laminasi, vinil atau ubin lantai, dan menutupi furnitur berlapis vinyl dengan selimut, atau membeli furnitur kulit.
  • Gunakan vacuum cleaner dilengkapi dengan filter HEPA, yang menyaring partikel-partikel kecil.
Tungau debu yang paling lazim di kamar tidur, sehingga menyerang ruang yang pertama. Hapus tirai (warna pengganti, sebagai gantinya), selimut bawah diisi dan bantal bulu. Membungkus tempat tidur 
Anda di ritsleting, plastik, kedap udara dan debu-bukti meliputi, dan mencuci semua seprai dan selimut mingguan di air terpanas yang tersedia.

Cetakan Jika Anda alergi terhadap cetakan, menghindari daerah-daerah yang menampung mereka termasuk:
  • Lembab, teduh daerah di luar ruangan, tumpukan kompos kebun, rumah kaca, pabrik dan ladang gandum atau sampah.
  • Ruang bawah tanah basah dan lemari, kamar mandi, tempat di mana makanan segar disimpan, AC, humidifier, ember sampah, kasur, furnitur berlapis dan tua bantal karet busa.
  • Membuka jendela atau menggunakan kipas angin setelah mandi beruap atau mandi untuk memungkinkan kelembaban untuk melarikan diri.

Binatang. Semua hewan peliharaan bisa menyebabkan alergi, bahkan Chihuahua dan disebut “berbulu” kucing. Seperti banyak ahli alergi mengatakan, “The hewan peliharaan yang terbaik untuk seseorang dengan alergi adalah ikan mas.” Tapi, jika Anda hanya tidak tahan untuk menemukan rumah lain untuk hewan peliharaan Anda, Anda dapat:
  • Memiliki orang lain memandikan hewan peliharaan Anda mingguan dan menyikatnya di luar beberapa kali seminggu.
  • Gunakan pembersih udara ruangan.
  • Memakai masker wajah saat membersihkan rumah.
  • Memiliki orang lain membersihkan kotak sampah dan pastikan itu ditempatkan jauh dari filtrasi udara ventilasi asupan di rumah Anda jika Anda telah memaksa pemanas udara dan / atau AC sentral.
  • Cuci tangan Anda setelah menyentuh atau menangani hewan peliharaan untuk menghindari penyebaran bulu tersebut.
  • Jauhkan hewan peliharaan keluar dari kamar tidur Anda, karena itulah di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu.
Editor: Steveno BBW

Posting Komentar

0 Komentar