Gelaran Java Jazz Festival 2015 akan di gelar selama 3 hari.

 Gelaran festival musik Jazz terbesar di Indonesia, yaitu Java Jazz Festival akan digelar (Fajar Mabruri Sompa / Tegar News)
JAKARTA, TEGARNEWS.com - Gelaran festival musik Jazz terbesar di Indonesia, yaitu Java Jazz Festival akan digelar kembali pada 4 - 6 Maret 2016 mendatang di Jiexpo Kemayoran Jakarta. Event ini sudah memasuki tahun ke 12 yang sudah diselenggarakan oleh Java Jazz Production selaku promotor JJF 2016.

Seperti yang sudah-sudah, festival jazz terbesar ini selalu mengankat tema yang berbeda di setiap tahunnya. Event JJF 2016 yang digelar selama 3 hari ini akan mengusung tajuk Exploring Indonesia dengan nuansa serta desain Toraja.

Gelaran Java Jazz Festival 2016 akan menyuguhkan penampilan musisi dari luar dan dalam negeri seperti Chris Botti, Tokyo Ska Paradise Orchestra, Bad Bad Not Good, Boney James, Kunto Aji, Mocca, Barasuara, Sopana Sokya serta banyak lagi. Pihak promotor juga akan menampilkan special show antara David Foster dan Robin Thickie sebagai penampil utama.

Event ini akan menyediakan 11 panggung serta menggelar 33 show di steiap harinya. Dengan penampilan dari musisi terkenal, pihak promotor menargetkan 120 ribu pengunjung selama 3 hari dalam penyelenggaraannya.

Untuk info mengenai harga tiket serta acara JJF 2016 ini bisa dilihat di web resmi www.javajazzfestival.com dan twitternya di @javajazzfest.

Reporter: Fajar Mabruri Sompa
Editor: Steveno BBW

Posting Komentar

0 Komentar