Di Hari Besar Imlek, Keluarga Manjakan Petualang Di Arena Water Park Columbus

Water Park Columbus Mutiara Gading Timur , Bekasi (Foto: Ricky Jelly - Tegar News).
BEKASI, TEGARNEWS.com - Walau pun di musim penghujan telah memasuki hari besar Imlek 2567, Water Park Columbus Mutiara Gading Timur, memberikan harga masuk untuk para pengunjung mendapatkan diskon sampai 40% + es cream, pengunjung bisa menukarkan tiket masuknya di tenda putih hanya menunjukan tiket masuknya ke kasir di tukarkan dengan es cream (08/02/16).

Para pengunjung telah di manjakan dengan banyaknya permainan fasilitas yang di sediakan, pintu masuk Water Park Columbus telah dijaga oleh para penjaga Bajak Laut dan Suku Dayak. Wahana permainan yang tidak kalah serunya anda bisa menikmati suasana dari udara dengan mencoba Wahana Flying Fox, dan Euro Bunge masih banyak lagi di dalamnya.

Pengunjung yang berlibur ke Water Park Columbus akan mendengarkan alunan musik lagu-lagu yang di bawakan dari Band "IKSINUS" yang telah menghipnotis para pengunjung yang asik menikmati liburannya, sampai-sampai pengunjung ada juga menyumbangkan suaranya lagu yang di sukainya. Di tambahnya dari Suku Dayak, Engko Peceng, Enci Lie, memberikan permainan Games untuk pengunjung anak-anak.

Salah satu pengunjung yang datang ke Water Park Columbus, Tina dari Jakarta Selatan bersama keluarganya berjumlah 16 orang berlibur ke Water Park Columbus Mutiara Gading, Tina mengakui sangat senang terutama dari kebersihannya, yang lebih senangnya Tina dan sekeluarga masuk ke arena Water Park Columbus telah mendapatkan diskon sebesar 40% di waktu hari weekend dan menjelang hari besar Imlek.

"Karna weekend hari libur panjang kalau keluar Kota di mana-mana macet, liburan aja ke Columbus sama saja, rombongan sekeluarga, 16 orang, tiket masuk di berikan diskon sampe 40% padahal weekend hari besar Imlek ini. Tempatnya bersih, kali-kali dari Water Park Columbus dapat tiket ke Hongkong, " ucapnya Tina tersenyum menikmati suasana Columbus.

Walaupun para pengunjung yang datang untuk berlibur tidak seperti di tahun yang lalu, Usup pegawai Columbus dengan memakai atribut ala bajak laut menjelaskan, jumlah pengunjung di hari Imlek tidak seperti di tahun yang lalu, tahun lalu mencapai 1000 tiket, untuk sekarang hanya setengahnya saja yang terjual.

"Special di hari Imlek kita berikan pelayanan yang special dan doorprice, kita juga menyediakan pohon ampau kita sediakan untuk pengunjung, tiket masuk bisa ditukar dengan es crem, dan ada permainan games dan ada musik di arenanya, bisa reques lagu bisa sumbang lagu, "singkatnya Usup di depan pintu masuk columbus. 

Reporter: Ricky Jelly
Editor: Steveno BBW

Posting Komentar

0 Komentar