Sikap Saat Anda Jatuh Cinta Dengan Sahabat sendiri!

Ilustrasi (Foto: Herman Dirgantara  / Tegar News)  
TEGARNEWS.com - Jatuh cinta dengan sahabat bukan hal yang tidak mungkin untuk anda wujudkan yaitu untuk dapat menjadikannya kekasih Anda dan mengisi kehidupan asmara bersamanya nanti. Karena itu, terdapat beberapa cara bersikap disaat Anda menaruh simpatik dan rasa cinta yang tidak lain pada si dia yang telah lama menjadi sahabat Anda. Berikut tips sehingga Andapun dapat menaklukkan hati sahabat Anda untuk menjadikannya sebagai seorang kekasih. Berikut cara yang dimaksud, antara lain:

1. Kenali Perasaan Anda
Rasa cinta yang besar dengan sahabat Anda sendiri menjadi suatu kondisi yang sah-sah saja untuk Anda rasakan. Namun, disaat Anda merasa hal demikian maka sebaiknya Anda harus berfikir lebih matang sehingga jangan sampai perasaan yang Anda rasakan hanya dikarenakan perasaan bahagia yang membawa Anda terhanyut dalam rasa cinta. Mengenal perasaan Anda terlebih dahulu menjadi suatu hal penting untuk menentukan langkah selanjutnya untuk dapat mencuri hatinya. Jangan sampai perasaan yang hanya sesaat membawa persahabatan Anda selama ini hancur dengannya.

2. Membuatnya Yakin
Disaat Anda sudah mengenali perasaan Anda terhadapnya dan Anda pun memang jatuh cinta dengannya. Maka langkah selannjutnya yaitu dengan membuat sahabat Anda yakin dengan perasaan cinta Anda terhadapnya. Membuatnya yakin tentu dapat membuat si dia menjadi lebih respon dengan Anda. Tak lupa pula Anda dapat meyakinkannya jika kelak hubungan asmara antara Anda dengannya pada akhirnya kandas, kondisi demikian tidak akan merusak persahabatan Anda bersamanya. Tentu kehidupan asmara disaat Anda dapat saling memberikan perhatian sebagai sahabat dan kekasih akan mejadi suatu hal yang yang membuat hubungan asmara Anda kelak lebih membahagiakan.

3. Memberikan Perhatian Lebih
Disaat Anda merasa jatuh cinta dengan sahabat Anda sendiri, maka Anda pun tentunya harus menjadi lebih mempu menunjukkan perhatian yang lebih padanya. Mendengarkan segala keluh kesahnya dan juga segala aktifitas yang ia lakukan sepanjang hari tentu dapat membuatnya menjadi lebih nyaman bersama Anda. Disaat ia merasa nyama, bukan hal yang tidak mungkin rasa cintanya pada Anda pun dapat tumbuh dengan baik. Sehingga membuat Anda menjadi lebih mudah untuk mengutarakan perasaan Anda nantinya.

4. Mempelajari Respon Atas Sikap yang Anda Tunjukkan
Menjadi lebih perhatian dengan sahabat Anda tentu akan membuatnya bertanya-tanya pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, disaat Anda sudah menunjukkan sikap terbaik untuk mencuri hatinya, tentu Anda pun harus dapat mempelajari dengan baik setiap respon dari sikap yang Anda berikan. Jika ia selalu ingin bersama Anda, lebih banyak bercerita tentang kehidupannya. Maka hal demikian dapat menjadi suatu tanda bahwa sahabat Anda juga memiliki perasaan yang sama dengan yang Anda rasakan terhadapnya.

5. Komunikasi Dengan Teman ataupun Orang Terdekatnya
Kemudian Anda sebaiknya lakukan disaat Anda sudah dapat memberinya perhatian lebih yaitu dengan melakukan pendekatan dengan orang terdekatnya. Keluarga ataupun teman dekatnya tentu dapat menjadi orang yang tepat untuk memberitahu keinginan Anda. Mendapatkan support dari mereka bukan hanya akan membuat Anda menjadi lebih mudah, melainkan dukungan dari mereka dapat membuat Anda menjadi sosok yang yang tepat dalam kehidupan asmaranya nanti.

6. To the Point
Hal yang seringkali membuat pria khawatir sehingga membuatnya melakukan kesalahan besar untuk tidak berani mengambil keputusan dikarenakan mereka cenderung menilai bahwa sosok wanita hanya akan membuatnya dipermainkan. Jika tanda-tanda dari respon Anda sudah menunjukkan hal yang positif dan sesuai harapan Anda, maka langkah tepat bagi Anda untuk menyatakan isi perasaan sayang Anda padanya. Bersikap positif tentu akan membuka jalan Anda menjadikannya sebagai sosok kekasih.

Editor: Steveno Bayu Budi W
Sumber: ALL Woman Stalk

Posting Komentar

1 Komentar