Sambut Kemerdekaan, Kemenpora Gelar Festival Kreativitas Pemuda

Foto (Ilustrasi)

JAKARTA, TEGARNEWS.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) akan mengadakan "Festival Kreativitas Pemuda" menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

"Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Deputi I bekerjasama dengan Asosiasi Komunitas Musisi Indie Indonesia (Askomindo), yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (29/8/2015), mulai pukul 8 sampai 17.30 WIB di halaman kantor Kemenpora RI Jalan Gerbang Pemuda Senayan, Jakarta Pusat," demikian rilis Kemenpora RI yang berhasil diterima Redaksi Tegar News melalui pesan BlackBerry Messenger, Kamis (27/8/2015).

Melalui parade kemerdekaan bertema “Membangun Mentalitas & Jiwa Patriotis Generasi Bangsa” tersebut, diharapkan tercipta wadah kreativitas para musisi indie kreatif dan pemberdayaan pemuda tanpa narkoba.

Puluhan band yang digemari kalangan muda dijadwalkan mengisi acara, di antaranya Beatmates feat Hari Widi, DJ Radith, Mexicana Dancer, Ji'ih, Jen & Jon, Lima Sekawan, The Baff, Kirana, Apollo, Desto, Fiveplus, Roro Java Queen, Fatamorgana, Detik, Kazan, D'Finix, Difix, Aktif7_19, Alena, Neverlone, Rajalangit, Satria & The Monster dan Orind.

Acara tersebut akan dipandu oleh host Openg RF dan Egasmara Kusuma Yana, yang dibalut dengan videografi dan fotografi yang menarik.

PENULIS: RICKY TAMBA

Posting Komentar

0 Komentar