Liburan Seru Di Depo Bay Depo Pelita


PURWOKERTO - Depo Pelita selalu menarik untuk di kunjungi. Pasalnya,Depo Pelita menghadirkan kawasan terpadu antara pusat wisata, belanja dan kuliner untuk keluarga. Terlebih dengan adanya Depo Bay sebagai tempat wisata dengan kolam ombak yang luas ,yang dapat dijadikan wahana permainan untuk anak-anak hingga dewasa.

“siapa yang tidak tergoda melihat birunya air dan deburan ombak di DepoBay, di tambah semilir angina semakin menggugah siapa saja untuk menikmati hentakan ombak di kolam Depo Bay’’

Tidak hanya aman dan nyaman untuk wisata keluarga, Depo Bay juga mengusung konsep yang memberikan suatu privacy tersendiri. Pengunjung tentu mendapat pengalaman baru dalam menikmati wisata modern,dengan di kelilingi suasana pantai dan lelehan salju.

Tidak hanya Depo Bay , di Depo Pelita juga menyediakan aneka kebutuhan Elektronik, Bahan bangunan, Fashion Dan furniture. Wahadi menambahkan, Depo Pelita yang berlokasi di Jalan Menteri Supeno No 10, Sokaraja tersebut, kini sudah menjadi magnet untuk menjadi pilihan tujuan wisata, Belanja dan kuliner.

Untuk menikmatinya wahana di Depo Bay,pengunjung dapat datang pukul 09:00 hingga pukul 18:00.

Posting Komentar

0 Komentar