Laporannya Dianggap Tidak Berjalan, FKM2T Gelar Aksi Unjuk Rasa

    

Foto: Warga Telajung saat melakukan aksi unjuk rasa.(Dok.Awpi)

   


KABUPATEN BEKASI, TEGAR NEWS - Sejumlah tokoh agama dan masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Muslim Telajung (FKM2T) lakukan aksi unjuk rasa. Kamis, (22/9/22).

Aksi itu dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan kejelasan dan kepastian dalam proses hukum yang sebelumnya telah dilaporkan berdasarkan LP/1078/750-SPKT/K/X/2020/RESTROBEKASI.

Aris, selaku koordinator aksi mengatakan FKM2T menilai proses hukum kasus pemalsuan tandatangan warga Telajung ini dianggap lamban karena sudah berjalan hingga 2,5 tahun namun belum ada ketetapan tersangkanya.

"Kami berharap agar pihak kepolisian lebih serius dan benar-benar tegakkan hukum. Khususnya dikasus telajung ini yang jelas kasusnya pemalsuan dan penipuan," ujar Aris kepada awak media.

Aris juga mengatakan bahwa masyarakat masih memiliki kepercayaan kepada pihak kepolisian dalam mengusut tuntas yang berdampak bagi masyarakat banyak. 

"Kami masih percaya bahwa Kepolisian masih menjunjung hukum sebagaimana kata Kapolri yaitu Presisi artinya pisau itu harus tajam keatas dan tajam kebawah", katanya.(AWPI/Red)

Posting Komentar

0 Komentar