Ulfa Mempromosikan Kebudayaan Sumut di Panggung Internasional

Ulfah Aulia Batubara

JAKARTA, TEGARNEWS.com - Ulfah Aulia Batubara mengaku siap mempromosikan kebudayaan dan pariwisata Sumut di panggung international, setelah sukses menjuarai ajang Indonesia Top Model (ITM) 2015 di Jakarta, Minggu (27/9) lalu.

Dara cantik dan pelajar Sma Negeri 3 Medan ini akan terus kampanye tentang kebudayaan dan pariwisata di Indonesia dalam mengemban tugasnya sebagai pemenang Indonesia Top Model 2015 untuk satu tahun ke depan, khususnya kebudayaan Sumatera Utara.

“Alhamdulillah senang banget dan tidak menyangka juga bisa menjadi yang terbaik di seluruh Indonesia. Memang dari awal audisi hingga masuk final, saya selalu tekun dan terus belajar mengolah kemampuan diri. Mungkin ini hadiah dari kerja keras saya yang diberikan Tuhan,” ungkapnya saat disambut di Kuala Namu International Airport (KNIA), Senin (28/9) malam.

“Dan kesulitan yang dihadapi saat malam grand final, saya kira itu datang dari diri kita sendiri. Namun gimana cara kita terus optimis berhadapan dengan dewan juri dan audiens juga menjadi penilaian tersendiri. Mungkin di situ juga saya dianggap pun nilai lebih,” ungkap Ulfah tiada henti memberi apresiasi kepada pendukungnya.

Ulfah menambahkan, ajang ITM ini juga diselenggarakan untuk anak-anak muda bangsa agar bisa mengangkat kebudayaan Indonesia dan terus memperjuangkan keragaman budaya di tanah air.

“Sebagai public figure yang paling utama adalah menjaga attitude di depan khalayak. Karena keberhasilan saya sekarang juga berkat dukungan dari orang-orang banyak,” pungkas putri Awaluddin Batubara dan Ika Riani ini merendah.

“Harapan saya untuk para generasi muda, jangan pernah sia-siakan waktu kalian dan terus memanfaatkan waktu dengan kegiatan positif. Asah terus kemampuan diri kalian untuk mencetak prestasi dan kebanggaan,” tutup Ulfah.

Rep. Sisca
Red. SB Budi w

Posting Komentar

0 Komentar