Vincent Rompies Buka Suara Terkait Kasus Bullying Yang Diduga Melibatkan Anaknya

    

Foto: Vincent Rompies sesaat menghadiri panggilan Polres Tangerang Selatan.(Dok.Istimewa)


JAKARTA, TEGAR NEWS - Artis multi talenta Vincent Rompies angkat bicara terkait kasus perundungan siswa Binus School Serpong yang diduga melibatkan anaknya beberapa waktu lalu. 

Ia mengaku berempati atas kejadian tersebut, dirinya berharap kejadian serupa tidak terulang kembali.

" Saya turut perihatin dan berempati atas kejadian yang terjadi, saya berharap kejadian seperti ini tidak terulang kembali baik di sekolah maupun di lingkungan sekitar dan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar dapat selalu mengawasi anak anak kita," ujarnya sesaat memenuhi panggilan Polres Tangerang Selatan, Kamis (22/02/2024).

Ditempat terpisah, Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tangerang Selatan Ipda Galih Dwi Nuryanto mengatakan, pihak kepolisian telah memanggil dan memeriksa korban dan saksi-saksi untuk mendalami motif dalam kasus ini, serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

" Orang tua korban telah melakukan pelaporan secara resmi dan saat ini kasus perundungan ini telah ditangani oleh unit PPA Satreskrim Polres Tangerang Selatan," katanya.

" Untuk penanganannya, kami segera menindaklanjuti laporan tersebut dan segera melakukan cek TKP, dimana TKP ini terjadi di salah satu warung didepan sekolah tersebut. Kita sudah cek TKP dan memeriksa korban serta saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut," tambahnya.

Galih menjelaskan, untuk pelaku masih mendalami, namun pelaku dipastikan lebih dari satu orang.

" Lebih dari satu orang pelakunya, masih dalam proses penyelidikan. Untuk siapa saja pelakunya atau yang berbuat kepada korban kita masih proses." Pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar