Frits Saikat Dari Anak Jalanan Menuju Gedung Perwakilan Rakyat Kota Bekasi

      

Foto: Frits Saikat calon anggota DPRD kota Bekasi dari partai Nasdem.(Dok.Istimewa)



BEKASI, TEGAR NEWS - Berawal dari anak jalanan sosok Frits Saikat berubah menjadi aktivis kemanusiaan dan organisatoris hingga calon dewan perwakilan rakyat kota Bekasi.

Pemuda kelahiran Manado, 03 Agustus 1975 yang dulu nya dikenal sebagai anak jalanan kemudian diangkat sebagai anak didik dari Jhon Refra Kei (Jhon Kei) memulai karir politiknya sebagai calon anggota legislatif dengan mengembangkan banyak organisasi kepemudaan di kota Bekasi.

"Dulu sempat hidup Luntang lantung di jalan. Sampai akhirnya papa Jhon mengangkat saya menjadi anak didiknya. Kemudian di sekolahkan hingga saat ini menjabat sebagai ketua di beberapa organisasi di tingkat kota/kabupaten hingga ke provinsi," ujarnya.

Ia juga mengatakan di tahun 2024 mendatang dirinya bersama partai Nasdem kota Bekasi memberanikan diri untuk mengikuti pencalonan anggota DPRD kota Bekasi sebagai salah satu kader yang tergabung di partai tersebut.

"Setelah mempertimbangkan matang-matang, akhirnya dengan tekat yang kuat demi untuk kemajuan kota Bekasi dan menampung aspirasi masyarakat kota Bekasi, akhirnya saya memberanikan diri maju sebagai bakal calon anggota DPRD kota Bekasi periode mendatang," katanya.

Frits juga meminta dukungan kepada masyarakat kota Bekasi agar pada pemilihan yang akan datang dapat berkontribusi untuk kemajuan kota Bekasi.

"Saya mohon dukungan kepada masyarakat kota Bekasi agar kedepannya saya dapat mengemban tugas yang cukup berat ini demi kesejahteraan masyarakat kota Bekasi." Pungkasnya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar