Marcab KPMP Kota Bekasi Menggelar Halalbihalal

    

Foto: Pengurus dan Anggota KPMP Kota Bekasi sesaat menggelar halalbihalal.(Dok.Imron)


BEKASI, TEGAR NEWS - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) Markas Cabang (Marcab) kota Bekasi mengadakan halal bihalal yang bertempat diperumahan villa Pekayon jaya, kecamatan Bekasi Selatan, kota Bekasi, Jawa Barat pada Sabtu 14/5/2022.

Ketua Markas Cabang (Marcab) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) kota Bekasi Hanokh Freddy mengatakan, Acara halalbihalal kali ini bertujuan untuk mempererat tali silahturami antar pengurus dan para anggota agar kedepannya KPMP Kota Bekasi tetap solid.

"Tujuan diadakannya halal'bihalal ini adalah mempererat tali silaturahmi antara pengurus dengan anggota baik di Marcab maupun MAC," ujarnya kepada awak media, Sabtu (14/5/2022).

Freddy sapaan akrabnya mengatakan,  bahwa selama beberapa bulan ini, banyak sekali diluar  kesibukan anggota yang baru masuk dan mempunyai kegiatan masing-masing.

"Jadi ini kesempatan kami guna  menjalin tali silaturahmi dan Sinergi bersama sama mengadakan  kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat untuk  mengangkat nama KPMP kembali berkibar di kota Bekasi," katanya.

Masih dilokasi yang sama Penasehat KPMP kota Bekasi ustadz Attaly mengatakan, halal bihalal adalah adat, pada  prinsip nya adalah beragama menjaga kesatuan bangsa diantara sesama manusia yang diciptakan Oleh Allah SWT.

"Saya Ustadz mohay Attaly, mendukung sepenuhnya kegiatan KPMP komando pejuang merah putih Marcab Kota Bekasi yang diketuai bapak Freddy. oleh karena itu halal bihalal membentuk pengejawantahan manifestasi untuk membuat cara dengan bergandengan tangan untuk memikul sama sama beban," katanya.

Attaly menegaskan, ada dua hal yang harus dilakukan, yaitu pertama menjaga ikatan ketuhanan saling menjaga anggota dan  kebersamaan sesama, amanah bersama para pejuang pejuang dari KPMP.

"Mudah mudahan Semoga KPMP Marcab Kota Bekasi terus berkesinambungan bermanfaat bagi keluarga bangsa Nusa dan Negara juga  berketuhanan", tutupnya Ustadz Mohay Attaly.(Imron/red)

Posting Komentar

0 Komentar