Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan di 10 Masjid dan Musholla

           

Foto: Para relawan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh di sela-sela memberikan bantuan di sepuluh masjid dan musholla.(Dok.Rizal)



KABUPATEN BEKASI, TEGAR NEWS - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratulloh bersama para relawan, kembali memberikan bantuan ke sepuluh titik masjid dan musholla di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Cikarang Pusat, Cikarang Selatan, Serangbaru, Bojongmangu, Cibarusah dan Setu, Minggu (18/4). 

Kegiatan ini murni inisiatif dari Politisi Partai Gerindra tersebut semenjak duduk sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bekasi. "Kegiatan ini sudah dilakukan sejak awal saya terpilih sebagai Anggota DPRD. Bantuan ini diharapkan mampu memperlancar kegiatan masjid dan mushola," ungkap BN Holik. 

Di bulan Ramadan ini, lanjut BN Holik, masyarakat memperbanyak kegiatan keagamaan di tempat ibadah. "Ini hanya sebagian kecil saja. Dengan harapan dijadikan motivasi untuk yang lainnya. Jadikan ramadan ini momentum kita beramal untuk yang membutuhkan," tuturnya.

BN Holik juga berpesan kepada seluruh pengurus masjid dan musola untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam pelaksanaan ibadah.

Sementara Ketua Relawan BN HQ, Yetty menjelaskan, sejak awal maju kembali dalam ajang Pemilihan Legislatif (Pileg), BN Holik ingin memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Jadi ini memang inisiatif beliau (BN Holik,red). Bantuan pun murni dari beliau, alhamdulillah beliau komitmen akan janji-janjinya kepada masyarakat," ucap dia.

Selain program bantuan tempat ibadah, dijelaskan Yetty, BN Holik pun sudah membentuk tim relawan kesehatan yang membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan pelayanan kesehatan. (red)

Posting Komentar

0 Komentar