Jampang Hendra Atmaja Serap Aspirasi Masyarakat Desa Cibuntu

         

Foto: Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Demokrat, Jampang Hendra Atmaja (dua dari kanan), menyampaikan penjelasan terkait kegiatan reses.(Dok.Rizal)



KABUPATEN BEKASI, TEGAR NEWS - Anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari Fraksi Demokrat, Jampang Hendra Atmaja, mengatakan usulan aspirasi warga masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Cikarang Barat dan Cibitung masih didominasi aspirasi untuk perbaikan infrastruktur. 

Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan reses (serap aspirasi) Tahun 2021 yang dihadiri oleh para kader Partai Demokrat, konstituen, Bimaspol Desa Cibuntu, Babinsa Desa Cibuntu dan berlangsung di lingkungan perusahaan yang berada di bilangan Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Sabtu (10/4) malam. 

Di masa pandemi Covid-19 sekarang ini, kegiatan reses tersebut tetap wajib mematuhi sejumlah protokol kesehatan (prokes) seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak (sosial distancing), serta dibatasi peserta reses maksimal sebanyak 50 peserta. 

"Iya usulan masyarakat rata-rata masih terkait infrastruktur, seperti perbaikan jalan atau drainase, tentunya sebagai anggota parlemen saya akan memperjuangkan berbagai usulan masyarakat tersebut agar bisa direalisasikan. Alhamdulillah kegiatan reses ini dapat berlangsung lancar sesuai apa yang diharapkan," ungkapnya kepada para awak media. 

Jampang mengatakan, dikarenakan masih dalam situasi pandemi Covid-19, para peserta dan konstituen yang hadir juga cukup menuliskan usulan dan aspirasinya secara tertulis dan akan dibahas oleh tim tenaga ahli sesuai apa yang menjadi skala prioritas. 

"Setelah kegiatan reses ini kita juga akan pantau dan kita turun ke lapangan, untuk melihat seperti apa usulan aspirasi masyarakat tersebut. Jika memang betul-betul mendesak dan urgen kita akan masukan kedalam usulan yang menjadi prioritas," tegasnya. (red)

Posting Komentar

0 Komentar