DPC Projo Purwakarta Gelar Raker Periode 2021-2025

 

     

Foto: Rapat Kerja DPC Projo Purwakarta Periode 2021-2025 di Istora Jatiluhur.(dok Istimewa)


PURWAKARTA, TEGAR NEWS - DPC Projo Purwakarta menggelar Rapat Kerja (Raker) periode 2021-2025. Dalam Raker tersebut ditetapkan Asep Burhana sebagai Ketua. 

Dalam Pemaparannya Ketua Terpilih Asep Burhana, Menyampaikan Program Kerja Projo DPC Purwakarta, disini kami lakulan pemaparan program kerja dan silahturahmi antar pengurus membangun sinergitas antar pengurus.

Seperti diketahui, ada banyak hal yang dibahas dalam kegiatan tersebut yang diantaranya meliputi AD/RT dari ormas tersebut, dan juga pembentukan komisi komisi dalam kepengurusan tersebut, yang dibagi menjadi 4 komisi yang terdiri dari komisi I membahas tentang Program Kerja, Komisi II Membahas tentang Organisasi, Komisi III membahas tentang Pengembangan dan Komisi IV membahas tentang Evaluasi Program Kerja, dari setiap komisi kembali menyampaikan paparan paparanya.

Kemudian komisi yang lainnya memberikan masukan terkait paparan yang disampaikannya itu. Banyak hal yang dibahas dalam raker ini, namun intinya lebih kepada penguatan kelembagaan dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan, dan disini Projo sebagai control sosial ikut andil dalam memberdayakan pengurusnya juga pemberdayaan terhadap masyarakat dalam meningkatkan taraf kehidupannya.

"Dalam acara Rapat kerja ini kita membahas beberapa program kerja, diantaranya, program jangka pendek, program jangka menengah dan program jangka panjang, "ujarnya kepada Redaksi Tegar News, Senin (22/2/2021).

Asep menargetkan Projo DPC Purwakarta selalu digaris terdepan bersama rakyat dan mengawal program-program pemerintah khususnya dimasa pandemi agar pembagian bantuan sosial tepat sasaran.

"Target kita digaris depan bersama rakyat, dan mengawal program Pak Presiden, khususnya di masa pendemi terkait tepat sasaran bantuan sosial," tegas Asep.

Asep menambahkan, dalam waktu dekat Projo DPC Purwakarta akan menggelar baksos di beberapa tempat yang terdampak bencana alam.

"Kami akan terjun langsung bersama rakyat." Pungkasnya 

Dalam kesempatan itu turut hadir Anggota Dewan DPRD Kab.Purwakarta dari Komisi III Hj.Neneng Sri Kustinah.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar