Kerjasama antara Yayasan Cinta Amelia Indonesia, SPD, Dinsos dan LKKS Menyediakan Kursi Roda Untuk Rakyat Kurang Mampu

 

       

Foto : Penyerahan Kursi Roda Gratis oleh Yayasan Cinta Amelia bersama Solidaritas Pemuda Demokratik.(Dok.Istimewa)


BANDAR LAMPUNG, TEGAR NEWS - Yayasan Cinta Amelia Indonesia cabang Lampung yang diketuai oleh Badri melakukan serah terima kursi roda bersama Solidaritas Pemuda Demokratik Lampung, untuk diberikan kepada ibu Sofiyatun yang mengalami pengapuran dan keropos tulang. Rabu (27/01) di Kelurahan Sawah Brebes, Kecamatan Tanjung Karang Timur.


Sofiyatun dan keluarga yang diwakili oleh Deni Pamungkas anaknya, menyampaikan rasa terimakasih kepada Yayasan Cinta Amelia Indonesia dan SPD yang telah bersedia menjadi penyambung lidah untuk meminta bantuan kursi roda kepada Dinsos dan LKKS.


"Sofiyatun mengalami keropos tulang dan pengapuran selama lima tahun lebih. Sehingga beliau tidak bisa berjalan, ditambah lagi usianya yang sudah renta, " ujar Badri kepada awak media, Rabu (27/1/2021).


"Terimakasih kepada kawan-kawan Yayasan Cinta Amelia Indonesia dan SPD yang telah membantu mengajukan kursi roda kepada pemerintah. Ibu saya sangat terbantu kesehariannya dengan kursi roda ini," kata Deni Pamungkas, anak kandung Sofiyatun.


Sementara itu, DPW SPD yang diwakili oleh Emiyati  mengatakan, kehadiran yayasan Cinta Amelia Indonesia di Lampung akan sangat membantu pemerintah untuk menyalurkan semua kebutuhan rakyat ekonomi lemah. Tentunya bekerjasama dengan segala pihak terkait.


"Yayasan Cinta Amelia yang mau bekerjasama dengan semua pihak, adalah angin segar untuk  program - program penyaluran segala kebutuhan rakyat ekonomi lemah," pungkas Emiyati.


Penyerahan bantuan satu  buah kursi roda kepada Sofiyatun dihadiri oleh Yayasan Cinta Amelia Indonesia, Solidaritas Pemuda Demokratik, LKKS Provinsi Lampung Dra Ratna Fitriani , dan ketua RT Sawah Brebes.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar