Tokoh Pemuda Tarumajaya Mendukung Percepatan Pelantikan Akhmad Marjuki

           

Foto : Syamsuri tokoh pemuda Tarumajaya.(dok JC)

  

BEKASI , TEGAR NEWS - Tokoh pemuda Tarumajaya Bekasi Utara, Syamsuri IB menyatakan dukungan dari masyarakat Tarumajaya untuk segera melantik Wakil Bupati Bekasi terpilih Akhmad Marjuki.

Syamsuri menjelaskan, secara defakto dan yuridis Akhmad Marjuki adalah Wakil Bupati yang sah, karena sudah disahkan oleh Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Kabupaten Bekasi beberapa waktu silam.

"Saya mewakili masyarakat Tarumajaya mendukung penuh pelantikan Wabup terpilih Akhmad Marjuki," ujarnya kepada Tegar News, Rabu (19/8/2020).

"Harusnya sudah dilantik, karena sudah digelar pemilihan yang sah oleh DPRD Kabupaten Bekasi," tambahnya.

Syamsuri juga mempertanyakan alasan Wakil Bupati Terpilih belum kunjung dilantik. 

"Jangan-jangan ada keterlibatan mafia politik di pemilihan Wabup sisa jabatan 2017-2022. Atau memang dipolitisir demi kepentingan segelintir orang," tegasnya.

Syamsuri berharap, dengan dilantiknya Wakil Bupati terpilih akan dapat membantu kinerja Bupati, dalam hal ini pemerataan pembangunan, kebudayaan, dan pendidikan. Terutama sektor pariwisata di pesisir Tarumajaya.

"Harapan masyarakat Tarumajaya dengan dilantiknya Wabup terpilih akan dapat membantu kinerja Bupati. Terutama di sektor pariwisata dipesisir Tarumajaya," pungkasnya.(JC)

Posting Komentar

0 Komentar