Memperingati HUT ke XXII, DPC PAN Bantu Korban Kebakaran



Foto: Penyerahan Bantuaan DPC PAN Kecamatan Tambora
kepada Korban Kebakaran (dok. Lunas)
              


JAKARTA, TEGAR NEWS - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN), Zulkifli Hasan pada pidato memperingati HUT PAN ke 22 memerintahkan kepada seluruh kader PAN diseluruh Indonesia untuk menunjukan bahwa PAN dapat menjadi solusi untuk negeri, memberi bakti nyata untuk Indonesia, membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

DPC PAN Kecamatan Tambora, Jakarta Barat merespon perintah Ketum PAN dengan melakukan kegiatan bakti sosial menyalurkan bantuan berupa 50 kilogram beras, 24 dus mie instant, 15 dus air mineral, 300 pcs pampers, 30 pcs karpet, 22 pack buku tulis dan 10 pack pulpen, kepada korban kebakaran di RW 05, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (23/8/2020).

"Kegiatan bakti sosial untuk korban kebakaran ini kami lakukan dalam merespon perintah Ketum PAN kepada kami sebagai kader PAN agar bisa menjadi solusi dan memberikan bakti nyata untuk Indonesia," kata Ketua DPC PAN Kecamatan Tambora, Subur Rahardjo yang akrab disapa Bang Jack.

Kebakaran di jalan Duri Utara, RW 05, Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat (11/8/2020), mengakibatkan sebanyak 101 rumah terbakar, 974 jiwa terdampak kebakaran.

"382 Kepala Keluarga atau 974, termasuk 59 balita dan 16 lansia terdampak kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah kebakaran tersebut," pungkas Jack. 

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Wahyu Setiawan, Ketua RW 05, Kelurahan Duri Selatan, yang dihadiri oleh Lutfi Nasution, Achmadin (Sekda DPD PAN Jakbar), Rahmad dan Andri (DPD PAN Jakarta Barat), Nurmain (Ketua DPC PAN Kec. Kalideres), serta Nur Hidayat (Ketua DPC Kec. Cengkareng). (Nana70)

Posting Komentar

0 Komentar