Masyarakat Setu Kabupaten Bekasi Mendambakan Sosok Wakil Bupati Terpilih Agar Segera Dilantik

          

             

Foto : H Arjan ZM tokoh Masyarakat Kp.Serang Setu  Kabupaten Bekasi.(dok JC)

BEKASI , TEGAR NEWS - Masyarakat Setu Kabupaten Bekasi menginginkan segera dilantiknya Wakil Bupati terpilih Akhmad Marjuki, masyarkat menilai dengan dilantiknya Wakil Bupati dapat membantu kinerja Bupati dalam membangun Kabupaten Bekasi.

Tokoh masyarakat Kp.Serang, Kec.Setu, Kabupaten Bekasi H Arjan ZM menegaskan, masyarakat Setu mendukung penuh Wakil Bupati terpilih Akhmad Marjuki untuk segera dilantik.

"Desakan masyarakat Setu agar segera dilantik Wabup Akhmad Marjuki sangat kencang. Saya mewakili suara masyarakat juga meminta agar segera mungkin pelantikan tersebut dilaksanakan demi Kabupaten Bekasi yang kita cintai," jelasnya kepada Tegar News, Senin (17/8/2020).

Arjan menambahkan, seharusnya sudah tidak ada alasan untuk penundaan pelantikan Wabup yang telah dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Kabupaten Bekasi. 

"Dari aspek hukum dan undang-undang seharusnya DPRD Kabupaten Bekasi tidak boleh menunda pelantikan Wabup terpilih, karena mereka yang menggelar hajat tersebut dan hasilnyapun sudah mereka sahkan dan itu sudah disetujui oleh kementerian dalam negeri," ujarnya.

Arjan juga mengemukakan, dengan dilantiknya Wakil Bupati seharusnya dapat membantu kinerja Bupati itu sendiri dari segi pemerataan pembangunan, pendidikan, dan kontrol sosial khususnya diwilayah Setu dan daerah perbatasan Kabupaten Bekasi.

"Dengan dilantiknya Wabup seharusnya dapat membantu kinerja Bupati itu sendiri. Jadi seharusnya Bupatinya pun ikut mendukung bukan malah seolah-olah menundanya, dan harapan saya nantinya Wakil Bupati terpilih dapat lebih memperhatikan wilayah-wilayah perbatasan yang selama ini seolah-olah  tidak terjamah dari segi pemerataan pembangunan, pendidikan, dan kontrol sosialnya, khususnya wilayah Setu," pungkas Arjan. (JC)


Posting Komentar

0 Komentar