Ketua TRC PPA Naumi : Polres Samarinda Salah Besar Jika Menganggap Kami Adalah Lawan

     
Foto : Ilustrasi



*) Oleh : Naumi Ketua TRC PPA Indonesia.


JAKARTA , TEGAR NEWS - Ketua TRC PPA Indonesia Naumi menilai Polres Samarinda itu salah besar jika menganggap bahwa TRC PPA adalah lawan. Dirinya menganggap sangat tak bijak.

"Jika saya katakan lambat itu menurut saya karena ada dasarnya, saya bandingkan dengan Polda Bali di mana saya pernah berkoordinasi dengan baik saat kasus hilang nya anak Angelin," ujar Naumi kepada Tegar News, Minggu (19/7/2020).

"Naumi menilai apakah mungkin kasus yang terjadi seperti ini hanya di samarinda, bahwa pekerjaan yang dilakukan oleh TRC PPA hanya dilirik degan ekor mata walaupun kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan sosial kemanusiaan yang menyelamatkan anak generasi bangsa," ungkap Naumi.

"Apalagi kegiatan yang kami lakukan sangat dibutuhkan masyarakat apalagi lawan mereka itu terbukti melakukan kesalahan besar, TRC PPA awalnya terbentuk karena kornasnya adalah pelopor terbongkarnya kasus hilang nya anak angelin di bali dan terbukti akibat kornas melakukan koordinasi yang sangat baik degan pihak polisian di bali kasus bisa terungkap degan baik hal yang sama juga kami inginian.di samarinda." Pungkas Naumi.

Kepada Media Ketua TRC PPA secara tegas menyampaiakan jika proses kasus tersebut pihak Kepolisian Resot Samarinda tidak mengindahkan dan menganggap TRC PPA sebagai musuh baik benar atau salah dan jika kornas steatmen kritis jangan gerah.

Menurut ketua TRC PPA juga Menyampaikan bahwa itu pacuan dan petunjuk agar melakukan yang terbaik kalau di bilang lambat pasti ada dasarnya Kornas bicara apa adanya terkait penanganan kasus hilang nya ananda yusuf yg di temukan mayat nya tanpa kepala.

Kalaupun dalam hal ini di bilang Kepolisian Daerah Bali (Polda) bagus dan responnya cepat dan kornas pun memberikan penghargaan pada Polda Bali karena respon cepatnya untuk penanganan permasalahan anak.

Mungkin ini kalimat dari seseoramg oknum, yang kita juga harus sampaikan pada nya agar dia banyak belajar pengadian tanpa batas dan tanpa mengeluh.

Kami dari TRC PPA dalam setiap penanganan kasus yg kami dampingi kami juga sangat suport kepada kepolisian agar kasusnya dapat di selesaikan degan cepat 
dengan fasilitasi dana operasional dan biaya rumah sakit hal itu mungkin hanya terjadi di Samarinda ujar ketua TRC PPA Naumi. 


Salam TRCPPA.(red)

Posting Komentar

0 Komentar