Edysa Girsang Tantang Ahok Dalam Bursa Cagub DKI Jakarta


JAKARTA, TEGARNEWS.com - Aktivis 98 Indonesia Mengantar "Anak Banteng Pulang Kandang" Dalam daftar 23 nama penjaringan bursa calon gubernur DKI Jakarta 2017 yang digelar PDI Perjuangan terdapat aktivis 98 yang maju sebagai penantang Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) sebagi petahana.

Edysa Girsang (atau yang akrab dipanggil Eki, pendiri Front Jakarta) diusung aktivis 98 untuk maju sebagai Cagub DKI Jakarta 2017 dari PDI Perjuangan. Ini saatnya sentrum Republik kita rebut. Ini juga saatnya kami jadi penentu di ibukota nusantara," kata Lutfi Nasution. 

Kami generasi 98 lintas organ dan aktivis generasi 2000 bersama pemuda dan rakyat Jakarta, Sabtu (23/4/2016) akan mengantar Edysa Girsang balik kekandang banteng untuk memimpin ibukota. 

Edysa Girsang memiliki sejarah panjang dalam PDI Perjuangan sebagai simbol perlawanan "wong cilik" dan sejarah reformasi 1998 untuk wujudkan cita-cita reformasi dan cita-cita luhur bangsa yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945.

Gubernur DKI Jakarta kedepan harus memiliki visi: melindungi segenap tumpah darah Indonesia, mencerdaskan kehidupan bangsa, memajukan kesejahteraan umum, dan melaksanakan keteriban dunia yang berdasarkan perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Visi ini yang harus menjadi pedoman pemimpin-pemimpin Indonesia kedepan untuk wujudkan cita-cita luhur bangsa, kita harus menarik garis tegak lurus. Kita akan jadikan Jakarta sebagai  wajah Indonesia, dengan program "Gerakan Jakarta Manusiawi, Adil, Makmur dan Sejahtera" pungkasnya.

Lutfi Nasution Ketua Tim Pemenangan Edysa Girsang for DKI Jakarta 2017-2022 Pendiri dan Aktivis 98 FKSMJ (Forum Komunikasi Senat Mahasiswa se-Jakarta)

(Steveno)

Posting Komentar

0 Komentar