Barang Bukti Kasus Pembunuhan Dua Petugas Pajak Telah Dikirimkan Ke Labfor !

Ilustrasi Kriminal
JAKARTA, TEGARNEWS.com - Pada Selasa, 12 April 2016 lalu telah terjadi pembunuhan 2 petugas pajak. Dalam kejadian ini, pihak Penyidik Kepolisian Resor Nias Sumatera Utara pada telah melakukan penyelidikan dan menemukan sejumlah bukti. 

Hari Jumat, 15 April 2016 kemarin penyidik mengirimkan 4 jenis barang bukti yang didapat dari lokasi kejadian pembunuhan 2 petugas pajak, kepada pihak Laboratorium Forensik (Labfor) Medan. Untuk dilakukan penelitian lebih lanjut. 

Menurut keterangan dari Kepala Satuan Reskrim Polres Nias, AKP Selamat Kurniawan Harefa yang menjelaskan jika pengiriman sejumlah barang bukti tersebut untuk memastikan adanya tindak pidana dalam insiden penikaman yang telah menewaskan 2 petugas kantor pajak tersebut. 

Barang bukti yang diserahkan ke Labfor tersebut ditemukan di TKP dan identik barang tersebut merupakan milik korban atau milik pelaku dan juga saksi dalam insiden pembunuhan 2 petugas pajak sendiri. 

Selamat pun mengatakan jika pihaknya saat ini sudah melakukan pemeriksaan terhadap 10 saksi dan juga telah menetapkan 1 tersangka dan 4 tersangka baru dalam kasus penganiayaan yang berujung dengan kematian. 

Dua korban juga telah diperiksa oleh pihak dokter ketika berada di kamar jenazah. Dua dokter yang melakukan pemeriksaan tersebut akan menjadi saksi ahli dalam kasus pembunuhan 2 petugas pajak ini. 

Hingga saat ini pihak kepolisian akan terus melakukan pemeriksaan lanjutan terhadap 5 tersangka dan juga meminta keterangan kepada pihak pimpinan kantor Pajak selaku yang memberikan tugas kepada korban tersebut. 

Di tempat lain, terkait dengan kasus pembunuhan 2 petugas pajak ini, pelaksana harian Direktur RSUD Gunungsitoli, Rahmani Oktaviani Zandroto telah membenarkan jika pihak Kepolisian Resor Nias telah meminta keterangan dari dokter yang mengeluarkan visum. 

Ketika petugas datang, mereka langsung dihadapkan kepada dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap korban penikaman tersebut. 

Sejumlah pertanyaan telah diberikan kepada para dokter tersebut terkait dengan pembunuhan 2 petugas pajak. Yang pastinya ketika pihak RSUD menerima 2 mayat tersebut, mayat langsung dimasukkan ke kamar jenazah.

(Stv)

Posting Komentar

0 Komentar